Makan bareng

Setiap hari adalah cerita dan setiap cerita punya kesan tersendiri. Apa jadinya jika ibu-ibu yang bercerita tentang kesehariannya. Berikut kisahnya. (serius banget ya).

Jarum jam di dinding menunjukkan angka 09.05, artinya waktu istirahat pertama tiba. Lantas apa yang di lakukan ibu-ibu saat istirahat? Tentu saja banyak. Salah satu nya yakni makan bareng.

Makan bareng bukan sekadar makan lantas kenyang tetapi banyak manfaatnya. Selain membuat kita bahagia karena bisa makan bersama juga perasaan nyaman saja dan tak terburu-buru waktu. Beragam sajian pun membuat mata yang melihatnya tergoda untuk mencoba dan bergabung.

Kebiasaan para ibu berkumpul bersama tidak bisa di jumpai setiap hari. Kegiatan yang padat membuat sebagian ibu tersita waktunya dan agar menambah kesan bosan juga. Kan kalo setiap hari makan bareng, rasa kangennya kurang terasa. Berbeda dengan yang jarang makan bareng.

Udara pagi dan pepohonan di depan kelas memjadi saksi kekompakan para ibu di saat makan bareng. @Fahmi Awaludin

About fahmibogor

He is an English teacher, writer, communicator, cool man and do anything that he likes to do such as traveling, which is add new experience.
This entry was posted in School Diary and tagged . Bookmark the permalink.