Upacara Gabungan Sekolah Bina Insani Bogor

Hari ini, Senin 1 November 2010 beberapa unit mengikuti upacara gabungan tepatnua unit SD kelas 3-6, SMP, dan SMA sedangkan unit TK dan kelas 1-2 di unit SD belajar di kelas. Acara ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali bersama pimpinan di Sekolah Bina Insani Bogor. Upacara yang dipimpin oleh Direktur Sekolah Bina Insani Bogor, Sudirman SP, penuh khidmat.

Ada beberapa hal yang beliau sampaikan diantaranya program untuk guru-guru baik yang telah lama maupun yang baru bergabung di sekolah ini. Selain itu pengenalan guru-guru baru dimulai dari unit SD, SMP, dan SMA, termasuk didalamnya ada saya. Kemudian, informasi atas prestasi yang diraih siswa-siswi dari unit SMA atas perlombaan beberapa waktu lalu. Suasana pagi ini memang berbeda dibanding hari-hari biasanya. Wajar saja karena sebagian besar guru-guru bisa saling bertemu, bertatap muka dimana di hari yang sama biasanya sulit bertemu karena berada di ruang dan tempat yang berbeda kecuali acara-acara seperti ini semua bisa bertemu.

Disisi lain udara pagi juga mendukung akan makna kedisiplinan kita dalam berupacara entah dalam bersikap, berpakaian, dan makna silaturahim di antara kita, para pendidik. (Fahmi Awaludin)

About fahmibogor

He is an English teacher, writer, communicator, cool man and do anything that he likes to do such as traveling, which is add new experience.
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.